dunia malam


HMMMmzz MULaiI DarIi Mana yahchh ?????
biNguNgGg akUuU ......
HMmmzz hMMzzzz....
NEhchh ada ceriTaa YanGgg biKInnN MeNangIs TertaWaa.... HiKKzz HHEHHEhehEHEHheh
di MalaM seNiN akU MeNcoBa MencarI kehIdUPan barU denGan Mencoba dUNia malam
dan WaKu itu AkU MENgaJak SeOrang ceWeK yanG Sealama iNI akUu jadikan pacar SemeNtara
WaktUu ce Ku akU ajak MeNcaraI KehiduPaN baru dia ...lansUng memnagatakan IYa Dan Mau mengIKutI jejak kU sampai akU daN dIa Menemukan gMana rasaNYaduNia Malam dan KehIdUPanmalam yanG katanya Kejam dan tragis :D ::
Dan MUlai dari hari selasa akU dach mUlai MeNjalankan misi ... hehehheh ehhehe
BagaIMaaNaa yachhH dI malam pertama akU meNjalankan NIat akU , akU sudaH di Hadapakan denGan proBLem yanG sanGat MeNGeJutkan!!!!!!!!!
Ada seGrOmbOLan cowoK yanG berjalan sempOyONgan Dengan Trusss MeNyanyi2 gak Jelas gTuUu "'
WaktUu itU akU mUlaiI KHawatIr takUTnyaa seGromBOLan cowok2 iTu menghampIrin daN resekIn akU.
terNyaaTa perasaaaN akUu bener segroMBOlan cO ItU mUlai MengHampIri akU dan TNya Tnya pada KU ???????dan TrUss MendensaK kU uNTukKk mUlai berBIcara pada temen cewek yanG akUu bawahHH [ada waktU ItUu .......
UnTukK diajakKkk tIdur barenGg.....!!!!!
dan MUlai memaksa DIriKuw Dan maiN kasar TRUusss akUu Sechh gak mau amBiL pusiNG langsuNgG aJa akUu toNjOk salaH satU dari merekaaa.... dan Memeberi NYaa peringataNn JanGnNn Samapai KmuU gangUu KMiI BerdUa LagIi ...... fIuHhHhh
SeHabIss kEJadianN iTUlahH akU dan temen cewek akUu LangsuNGG terdiam dan Merasakan GImana kejamanYa dunIa malam!!!!!
dan Mlam Malamm BerIkuTNya akUu teruS Mencarii Gmanaa SechHh duNI a Malam SeBenranyy iTUu ?????

apaKah BEnar dUNia Malam iTU Kejam Dan tRaGIss..?????


tOLonG dechH Temen22 YanG PeNah nGerasainNNyaa Bagi2 DuNkkz PeNGalamanyaa????

0 Response to "dunia malam"